sok artis!but that's me...enjoy!!!


my favourite


Kamis, 18 Desember 2008

ampuuunnnnn....


ketika semua tenaga telah aku kerahkan...

ketika semua kesabaran telah aku tunjukkan...

ketika semua waktu aku korbankan...

ketika semua materi juga telah aku berikan...

ketika semua kemampuan telah aku keluarkan...

ketika semua keberanian telah aku tampakkan...

inginnya semua ini tidak sia-sia...

tapi apa jadinya kalau semua ini berakhir sia-sia???

matiin aja gue....

sudah usai sudah cerita aku dan blogg ku...

ampuunnn...

kurang sabar gimana ya...

5 menit..10 menit...15 menit...

tambah gadget aja ga keluar-keluar!!!

seebbbeeellllll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

capek!!!!!!!!!!!!!!!!

uhh...

tapi kata guru BK aq, ciri orang sukses itu tidak gampang mengeluh..

jadi, aku ga mengeluh aja deh..anggap aja yang di atas itu bukan keluhanku!!!

hahaha

udah ahh

0 komentar:

FuNnY&cUbBy © 2008 Por *Templates para Você*