sok artis!but that's me...enjoy!!!


my favourite


Sabtu, 20 Desember 2008



gerimis...

aku suka gerimis...

bukan niruin alya di cinta pertama ya..)


dan aku lebih suka hujan..


eitsss tunggu tapi hujan yang ada syaratnya..


yaitu hujan tanpa petir!


karena aku ga suka banget ma petir!


tapi mengapa ku suka hujan, gerimis?


karena hujan dan gerimis bisa menemani hariku.


hari-hari sepiku..


apalagi kalau malam hari...


maklum dirumahku hanya ada 3 orang penghuni kalau malam hari..

jadi kalau malam hari turun hujan dan tidak diikuti petir, aku suka

banget..


suara hujan itu bisa mengalahkan alunan musik bethoven,,


karena suara hujan itu sudah dirancang oleh Tuhan dengan sempurna..

dalam suara hujan ada alunan rock,pop,dangdut,keroncong,dll.

aroma hujan pun mengalahkan aroma masakan manapun..

karena di dalamnya mengandung kesegaran yang tak ada duanya..


dampak yang dibawa hujanpun mengalahkan dampak dari jatuh hati...

karena di dalamnya ada ketenangan,kenyamanan....


itu menurut aku...


tapi hujan juga membuat aku harus berpura-pura bahagia...


karena dengan datangnya hujan di siang atau sore hari..


akan membuat aku merasakn sakit hati yang sangat parah...


dan aku tak bisa menunjukkan rasa sakit itu karenanya hujan di siang

atau sore hari selalu

membuat aku pura-pura bahagia...


tapi hujan tetaplah hujan yang bisa turun kapanpun...


yang bisa membuat seseorang merasa bahagia..


dan bisa juga membuat orang bersedih...


namun aku selalu akan menunggu kedatangannya dengan gembira...

0 komentar:

FuNnY&cUbBy © 2008 Por *Templates para Você*